Sunday, November 1, 2015

5 Templat Simple SEO Friendly Responsive Terbaik 2015

5 Templates Blogger Simple Seo Responsive Terbaik 2015 - Ketika saya mulai terjun didunia blogging dan mulai menulis artikel di blog, fokus utama saya adalah untuk membuat blog saya terlihat mengagumkan sehingga pembaca blog saya senang untuk tinggal berlama-lama di blog saya hingga mereka menghabiskan waktu untuk membaca seluruh artikel di blog saya. Saya sendiri tidak paham sedikitpun tentang coding HTML apalagi templat simple seo responsive itu seperti apa? namun kini semakin lama saya berkecimpung di dunia blogger saya mulai memahami templat seo responsive itu seperti apa!. Saya pun sering menghabiskan waktu untuk menganti templat blogger saya untuk memastikan template itu SEO friendly atau tidak, dari beberapa template blog simple seo responsive ini sudah saya coba di blog saya ini dan memang hasilnya mengejutkan sekali. Saya yakin bahwa Anda juga membutuhkan template simple seo responsive terbaik 2015 dan seo friendly, apa lagi di jaman sekarang ini lagi ngetren templat simple seo responsive. Seperti yang kita tahu keunggulan dari templat simple atau minimalis ini fast loading dan mengutamakan kualitas artikel.

Memiliki template yang SEO friendly sangat penting untuk meningkatkan peringkat baik di mesin pencari, apalagi Google telah mengeluarkan Algoritma baru yaitu mobilegeddon yang mengharuskan situs memiliki template responsive. Seperti yang kita tahu saat ini, pengguna mobile sangat banyak, maka ini kesempatan Anda untuk mengambil hati dari pengguna handpone untuk masuk ke situs Anda.

Alasan saya untuk menggunakan template Blogger seo responsif adalah kebanyakan orang sekarang menggunakan smartphone dan tablet, mereka lebih sering berselancar di Internet dengan menggunakan smartphone mereka, maka dari itu saya tidak mau kehilangan satu pembacapun dari pengguna smartphone dan tablet. Yang jelas templat seo responsife saat ini memang benar-benar dibutuhkan untuk menjaga pengunjung yang datang dari smartphone dan tablet.

Sebelum menentukan template untuk blog Anda, sebaiknya Anda lakukan test terlebih dahulu kepada template yang sudah Anda incar. Dengan menguji template, Anda bisa tahu template itu seo friendly atau tidak. Hal yang perlu Anda uji seperti, templat itu responsif atau tidak, templat itu mengunakan struktur data yang benar atau tidak dan templat itu fast loading atau tidak, menurut saya itu hal yang sangat berpengaruh kepada peringkat di mesin pencari.

Berikut adalah tool yang terbaik untuk menguji templat itu seo friendly atau tidak. Silahkan lakukan test satu persatu hingga Anda menemukan templat yang terbaik untuk blog Anda.


Tool Untuk Menguji Template

Dengan melakukan test sebelum menentukan templat yang akan Anda gunakan, benar tidaknya templat itu SEO responsive itu sangat baik, karena bila Anda tidak mengujinya, ditakutkan Anda kecewa dan memutuskan untuk menganti templat, padahal mengganti templat itu sedikit repot dan hanya buang-buang waktu saja.
1. Webmaster Structured Data Testing Tools - Tool ini berfungsi untuk menguji struktur data template baik tidaknya, sehingga mudah diindex oleh mesin pencari.
2. Am I Responsive Design - Alat ini untuk menguji templat Anda mobile friendly atau tidak, seperti yang di rekomendasikan oleh Google. Templat yang baik harus mobile friendly.
3. GT Metrix - Tool untuk menguci kecepatan loading templat. Templat yang baik memiliki fast loding sekitar 80-90% itu baru templat keren.
4. CHKM - Tool yang tidak asing lagi di telinga Anda. Tool ini berfungsi untuk menguji SEO tidaknya templat Anda dan tool ini juga memberi rekomendasi apa yang harus di perbaiki dalam templat tersebut.
5. Facebook Debugger - Tool untuk menguji templat muncul tidaknya gambar di facebook. Hal ini perlu dilakukan, karna terkadang ada seseorang yang melakukan share situs Anda ke facebook agar gambar muncul di sana, untuk menambah daya tarik orang lain ketika melihat situs Anda.
Silahkan Anda uji templat yang sudah Anda gunakan, bila terjadi sesuatu yang berbeda saat melakukan test, Anda bisa mengganti templat Anda dengan templat yang akan saya bagikan di bawah ini, tenang aja gratis seperti apa yang di katakan pembuatnya.

5 Koleksi Templat Responsive SEO Friendly, Fast Loading dan  Sederhana

Dari ke lima template ini lulus dari pengujian yang telah saya lakukan. Templat ini terbukti SEO Responsive dan banyak juga yang sudah memasangnya di blog mereka. Apakah Anda tertarik?
1.Jurnalistik themes - Templat yang saya gunakan saat ini dan terbukti banyak dari artikel saya yang menang di mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Saya suka menggunakan templat ini karena simpel dan sangat fast loading.( DEMO DAN DOWNLOAD ).
jurnalistik template
2. New Johny Wuss V2 - Templat yang sangat populer dan di percaya mampu meningkatkan traffick blog. Templat yang di miliki oleh maskolis ini sudah di akui oleh penjuru dunia. ( DEMO DAN DOWNLOAD ).
NEW JOHNY WUSS V2
3. Dynamic Mag Templat - Templat yang simpel dengan design yang elegan yang mampu memikat pengunjung blog Anda. Tertarik? ( DEMO DAN DOWNLOAD )
dynamic mag templat
4. Sang SEO Responsve - Templat milik kang mousir ini cukup di gandrungi oleh pengguna plaform blogger, karna di kenal dengan SEO Responsivenya. ( DEMO DAN DOWNLOAD ).
sang seo responsive template
5. Minima Colored Responsive Template - Templat yang dimiliki oleh mbak arlina ini pernah saya mencobanya dan sangat powerfull, cocok untuk iklan adsense jika memilikinya. ( DEMO DAN DOWNLOAD ).
minima colored responsive template
Tips - Agar templat diatas berjalan dengan powerfull, selalulah menulis artikel yang berkualitas agar bisa menang di share engine. Templat hanyalah salah satu dari 200 faktor dari SEO dan selalu di ingat pengunjung bukan suka pada templat, tapi pada artikel Anda.
Nah sekian artikel dari saya tentang 5 templat simple SEO responsif terbaik 2015, semoga bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa beri tanda like jika Anda suka:-)

0 komentar

Post a Comment